Jakarta – Sebagai konsumen/ customer setia PLN puluhan tahun (sudah lebih 50 tahun) dan tidak pernah telat membayar tagihan listrik PLN, saya dan keluarga seringkali mendapatkan pelayanan sangat buruk dan
Topik: Surat Pembaca
Biadab! Pelayanan Sangat Buruk di Puskesmas Cilandak Barat, Pasien Stroke Minta Surat Rujukan Dipersulit
BloggerTerbaik– Pelayanan sangat buruk yang dilakukan oleh dokter, tenaga kesehatan, pegawai, dan perawat dari Puskesmas Cilandak Barat, Jakarta Selatan, diterima oleh keluarga pasien stroke. Singkat cerita anak dari pasien Stroke
Jadi Korban Penipuan Akulaku, Akun Dibobol Karena Malingnya Sangat Paham Kelemahan Akulaku
Saya sebagai pelanggan setia Akulaku yang jujur, patuh, dan taat hukum dirugikan oleh Oknum Akulaku yang membobol akun Akulaku milik saya. Jumlah kerugian yang saya alami yaitu Rp3 juta lebih.
Dua Toko Online Ini Hadirkan Barang Murah dengan Kualitas Terbaik
Seiring berkembangnya teknologi internet di Indonesia, memunculkan banyak sekali startup e-commerce. Mereka membangun toko online yang menjual produk sangat lengkap seperti mall dengan kelebihannya masing-masing. Tujuannya yaitu untuk mewadahi para
Tunaiku Berikan Disinformasi dan Hoax kepada Nasabah yang Baik
Saya sangat dirugikan atas informasi bohong (hoax) atau disinformasi oleh pihak Tunaiku Amar Bank kepada nasabah atau konsumen yang baik dan patuh hukum. Singkat cerita, saya merupakan nasabah Tunaiku yang