Temukan Influencer Murah dan Berkualitas untuk Produk Brand Kamu di iBooming

oleh
Ilustrasi

BloggerTerbaik – Patform TikTok adalah platform favorit di kalangan millenial sampai gan z, tidak heran jika platform video hiburan itu bisa menjadi tempat promosi sampai berjualan yang ramai. Promosi dan berjualan di platform social media seperti TikTok, pasti tidak lepas dari peran seorang influencer.

Memilih seorang influencer untuk mempromosikan barang kamu bukan hal yang mudah. Walaupun seorang influencer memiliki followers dan viewers video yang banyak, bukan berarti produkmu bisa laku saat dipromosikan influencer tersebut.

Seorang pemilik sebuah brand harus paham tentang reputasi sampai image satu-persatu para influencer. Jika followers si influencer ternyata bukan target market brand kamu, punya berjuta-juta followers pun akan percuma.

Rate Card, atau ‘harga’ yang ditawarkan oleh influencer juga terkadang terlalu berat untuk brand yang belum begitu besar. Hasil viewers video yang dibuat kadang tidak memenuhi ekspektasi, hasil penjualan produk juga dipertaruhkan.

Di sini peran iBooming untuk para pemilik brand.

iBooming menyediakan banyak influencer dengan bekal yang cukup. iBooming, menyediakan artikel pembelajaran, komisi, sampai reward berupa point dan bonus. Dengan fasilitas demikian, para pemilik brand pun bisa melihat sendiri kualitas para influencer di iBooming.

Dengan mendaftarkan produk brand kamu di iBooming, para influencer TikTok berkualitas dapat dengan sendiri mengakses produk brand kamu. Tidak perlu repot lagi mencari influencer di platform sebesar TikTok, sampai harus menimbangkan influnecer mana yang paling cocok untuk produk brand kamu.

Komisi untuk influencer dan harga jual barang bebas ditentukan, dan akan ditunjukan kepada influencer bahkan sebelum si influencer menyetujui kerja sama. Jadi tidak ada lagi drama influencer mahal.

Mendaftarkan produk di iBooming adalah solusi untuk marketing modern yang anti ribet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *