Apakah iBooming Aman?

oleh
Ilustrasi.

BloggerTerbaik – iBooming adalah platform dasar SAAS yang berspesialisasi dalam pemilihan dan distribusi barang konsumsi untuk influencer sosial di wilayah Asia Tenggara. Sampai sekarang, iBooming sudah dapat menembus sejumlah besar influencer, meningkatkan daya lekat influencer melalui sistem dan penyediaan konten promosi, pemahaman yang mendalam tentang platform TikTok, dan akan terus memperbarui proses pencarian produk berdasarkan masukan harian dari beberapa sumber data.

Data para influencer yang akan dianalisis oleh iBooming dan dicocokan ke sebuah produk untu kepentingan komersial didapat dari penautan aku TikTok pengguna. Namun, walaupun terhubung iBooming tetap tidak akan mempengaruhi penampilan profile TikTok penggunanya. Data yang didapat juga dipastikan 100% aman oleh sistem.

Selain keamanan yang terjamin, masih banyak fitur untuk influencer di aplikasi iBooming seperti mencakup pasokan produk, pemberdayaan keterampilan live streaming, kesempatan kolaborasi dengan brand, jaminan komisi, bebas dari kerumitan logistik, pengumpulan data berdasarkan sistem, kesejahteraan yang sangat diperhatikan.

Di Aplikasi iBooming, sistem iBooming mencocokkan produk dan influencer dengan cara yang sangat efisien. Sepanjang proses pengoptimalan ini, sistem secara otomatis menyaring produk dan pemasok yang tidak kompetitif. Oleh karena itu, kami dapat memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik di platform seperti TikTok ketika hanya yang terbaik yang akan terpilih.

iBooming selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan para penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *