Kandungan Skincare yang Dapat Mencerahkan Wajah dengan Cepat

oleh
Manfaat kandungan skincare.

BloggerTerbaik- Kulit wajah yang kusam merupakan masalah kulit yang sangat berdampak pada penampilan. Umumnya, masalah kulit kusam terjadi karena kulit wajah terlalu lama dan sering berhadapan langsung dengan matahari dan terpapar polusi udara. Memakai tabir surya adalah salah satu pencehahan terhadap masuknya sinar UV ke dalam kulit, tapi tidak untuk mencegah kulit kusam.

Lalu bagaimana jika kulit teranjur kusam dan ingin segera mencerahkannya kembali? Skincare dengan kandungan di bawah ini yang harus kalian cari :

  1. Kolagen

Bagi kaum wanita khususnya yang sering memakai skincare, bahan kolagen pasti sudah tidak asing. Kolagen memang sudah seperti kunci utama dalam skincare pencerah wajah. Namun ternyata, selain mencerahkan kolagen ini mempunyai banyak manfaat lainnya. Dari mencegah penuaan dini,memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar ultraviolet, sampai mencegah jerawat.

  1. Retinol

Retinol ini masuk dalam vitamin A, perannya dalam kulit dapat meregenerasi kulit sehingga kulit yang kusam dan rusak tergantikan dengan sel kulit yang baru. Retinol juga dapat merangsang pertumbuhan kolagen alami dari kulit yang membuat kulit lebih cerah. Selain itu, retinol juga dapat mempercepat metabolisme keratinosit dan menghambat produksi melalin. Dengan bahan pemutih, retinol dapat dengan cepat membuat wajah cerah.

Zat ini juga ampuh untuk mengecilkan sekaligus membersihkan pori-pori diwajah, agar kulit terbebas dari jerawat. Serta mencegah penuaan dini karena, dapat memperbaiki dan mengurangi kerutan di wajah.

Whitening Origin Blemish Cream dari MeToo
  1. Vitamin C

Selain untuk suplemen kesehatan untuk menambah saya tahan tubuh, vitamin C dalam skincare ampuh untuk mencerahkan kulit. Efeknya bisa sangat cepat karena vitamin C bisa dengan gampang terurai oleh enzim biologis dalam tubuh.

Vitamin C dapat menghambat pertumbuhan melanin dan membuat melanin yang sudah ada menjadi tidak berwarna sehingga kulit wajah bisa cerah. Kandungan vitamin C dalam skincare juga membuat kulit lebih elastis dan halus berkilau.

  1. Bosein

Zat aktif yang dikenal sebagai ‘raja penuaan dini’ ini ternyata bisa membantu mencerahkan wajah lho! Bosein dapat memaksimalkan kerja kolagen dan menambah serat kolagen di daalam kulit. Hasilnya kulit akan lebih cepat cerah dengan skincare mengandung bosein dibanding skincare dengan kolagen saja.

Bonusnya, bosein juga akan bekerja menyamarkan kerutan di wajah, mengencangkan kulit, dan menambah elastisitas kulit. Hasilnya, kulit akan cerah dan kenyal seperti kulit bayi.

Komentar masyarakat terhadap Whitening Origin Blemish Cream dari MeToo.

Dan bahan lainnya :

Skincare dengan kandungan 4 zat tersebut akan sangat ampuh mencerahkan wajah, bayangkan jika masih ada bahan aktif lainnya yang ampuh untuk mengatasi masalah kulit lain dalam satu produk. Saat ini ada Whitening Origin Blemish Cream dari MeToo yang akan menuntaskan segala masalah diwajah khususnya wajah yang kusam. Dengan bahan utama 4 bahan yang disebutkan diatas, efektifitas krim pemutih ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahan aktif lainnya akan membantu menyamarkan bekas jerawat, memudarkan flek hitam, meratakan warna kulit, sampai mencegah penuaan dini. Tanpa mengurangi fokus fungsi utamanya sebagai pencerah kulit, memakai krim wajah ini dapat membuat kulit menjadi empat kali lebih cerah. Tidak ada lagi repot harus memakai banyak produk dalam satu waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *