Kamu Ada Masalah Bisnis? Dokter Marketing Hadirkan Solusi Terbaik

oleh
Bingung memikirkan omset bisnis yang semakin turun.

Anda sedang bingung memikirkan omset bisnis yang semakin turun?  Tidak mengerti caranya mengembangkan bisnis?  Atau sedang kesulitan mencari solusi bisnis di ambang kebangkrutan?

Jangan khawatir, Dokter Marketing hadir untuk membantu Anda mencari solusi terbaik bagi setiap permasalahan bisnis yang Anda alami.

Ketika Anda mulai menjalankan bisnis, tentu saja tak selalu mendapatkan jalan yang mulus. Bisa saja Anda sedang kesulitan menaikkan omset, bisnis tidak berkembang, atau bahkan di ambang kehancuran. Banyak hal yang harus Anda pikirkan,  mulai dari nasib perusahaan, nasib karyawan dan bahkan nasib Anda sendiri.

Di tengah segala permasalahan yang mengimpit itu, Anda pasti kebingungan mencari jalan keluar. Nah, Dokter Marketing jadi solusi terbaik Anda.

Dokter Marketing merupakan konsultan bisnis terpercaya yang telah konsisten membantu klien dari dalam dan luar negeri selama lebih dari 36 tahun (sejak 1985). Kami pelopor Terapi Pemulihan Bisnis di Indonesia dengan metode khusus : PRIVAT TREATMENT. Bisnis Anda akan ditangani secara intensive, comprehensive, dan terukur.

Tim Kami akan datang dan terjun langsung menangi bisnis Anda bersama tim Anda. Tidak sekedar coaching atau training sesaat saja. Melainkan berkelanjutan hingga Anda mendapatkan hasil bisnis sesuai yang Anda harapkan, dan sesuai dengan kesepakatan bersama Kami. Privat Treatment yang Kami lakukan telah terbukti mampu memulihkan bisnis klien dengan lebih tepat dan cepat.

Jasa Kami meliputi :

  • Bussiness Recovery Specialist  : Pemulihan bisnis yang terdampak persaingan, resesi, pandemi covid-19, dan berbagai macam penyebab lainnya.
  • Bussiness Development Specialist : Peningkatan bisnis menuju level lebih tinggi, menaikkan omset, memperbanyak cabang dan lain sebagainya.
  • FMCG Specialist (Fast Moving Consumer Goods) atau Produk Konsumer : Meningkatkan performa berbagai perusahaan (khususnya FMCG) di seluruh Indonesia.

Tugas kami tidak hanya memperbaiki SOP, performa bisnis, perumusan Bussiness & Marketing Plan saja, tapi Kami fokus untuk memulihkan bisnis Anda. Mulai dari bisnis yang stagnan atau menurun berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, merebut share kompetitor bahkan yang raksasa sekali pun, menyelamatkan perusahaan dengan ratusan karyawan yang sudah merugi selama bertahun-tahun.

Kami menangani perusahaan UMKM, perusahaan Small Medium Enterprise, perusahaan konglomerasi, hingga BUMN (Badan Usaha Milik Negara) di Indonesia.

Hingga hari ini Kami telah menangani lebih dari 100 bisnis di 15 kota besar di Indonesia.

Jenis-jenis bisnis yang Kami tangani meliputi :

Restoran, cafe, hotel, universitas, villa, kos, salon, spa, laundry, bimbel, sekolah musik, sekolah pre-school, showroom mobil, toko furniture, bengkel, perkakas mobil, pabrik olie, pabrik beton, pabrik karton, pabrik farmasi OCT, Industri alat-alat berat, pabrik house hold, pabrik toiletries, pabrik makanan dan minuman, pabrik kosmetik dan skin care, dan lebih dari 60 produk FMGC (Fast Moving Consumer Goods) Indonesia dan Asia.

Grafik perkembangan bisnis.

Dengan menggunakan jasa konsultan Dokter Marketing Anda tidak perlu repot memulihkan perusahaan Anda. Selain tim kami yang datang langsung sesuai dengan permasalahan yang dihadapi, Anda yang memiliki keterbatasan waktu dan tempat bisa melakukan konsultasi secara online dengan berbagai macam media komunikasi yang Anda mau.

Hebatnya lagi, semboyan kami “NOW EVERYONE CAM HIRE CONSULTANT”membuat Anda bisa menentukan bujet atau fee konsultasi, sehingga Anda benar-benar terbantu tanpa terbebani. Semua kami lakukan secara Below The Line, tanpa biaya iklan TV dan hanya dengan strategi gerilya dan strategi lainnya yang kami kembangkan sesuai kebutuhan Anda.

Konsultasi bisnis di Dokter Marketing sangat fleksibel, murah, dan mudah.

  • Konsultasi : Rp 0,- alias GRATIS tanpa syarat apa pun.
  • Paket Basic bisa juga untuk UMKM : Harga Promo Rp 750.000,- (Harga normal Rp. 1.500.000,-)
  • Untuk Perusahaan/ Pabrik/ Corporate/ BUMN: sesuai bujet Anda. Sangat fleksibel dan bergaransi.

Kami satu-satunya konsultan bisnis di Indonesia yang berani memberikan jaminan “TIDAK ADA HASIL, UANG KAMI KEMBALIKAN!” (S&K berlaku)

Yang akan Anda dapatkan:

  1. KENAIKAN PENJUALAN : Tergantung banyak hal yang memengaruhi.
  2. PENURUNAN BIAYA : Cost Rasio turun.
  3. KENAIKAN NET PROFIT (UNTUNG BERSIH) : bisnis Anda menjadi bisnis dengan ROI di atas rata-rata industri sejenis di Indonesia.
  4. ORGANISASI DAN SISTEM KEUANGAN : lebih ramping, efisien, terkontrol, bebas kebocoran/ pencurian, dan SOP yang terkunci.
  5. PERBAIKAN PERUSAHAAN SECARA KESELURUHAN : yang Kami perbaiki tidak hanya divisi Sales & Marketing saja, tapi juga Finance Accounting, dll. Sehingga perusahaan Anda menjadi perusahaan yang sehat profesional, tahan banting, efisien, dan memiliki performa yang bagus.
  6. DIGITAL MARKETING : bisnis Anda juga akan berkembang secara digital melalui website, Search Engin Optimization (SEO), Social Media Optimization dan lain sebagainya.
  7. KAMI AKAN AJARKAN ILMU “STRATEGI MEMENANGKAN BISNIS” kepada Anda dan Tim.

Dapatkan pula 5 Garansi:

  1. GARANSI HASIL TERBUKTI : Uang akan Kami kembalikan bila tidak ada hasil sama sekali. (S & K berlaku)
  2. GARANSI HARGA TERMURAH : Hasil survei Kami, fee Kami selalu di bawah harga pasar konsultan bisnis di Indonesia.
  3. GARANSI TRAINING SAMPAI BISA : Sambil terapi privat pemulihan perusahaan, tim Anda akan kami training sampai bisa. Jadi tidak selamanya Anda tergantung kepada Kami.
  4. GARANSI LIFETIME (SEUMUR HIDUP) : Selama bisnis Anda berdiri, kapan pun kami siap mem-back up dengan support advice Kami.
  5. GARANSI MARKETING TOOL TERMURAH : Marketing Tool atau “Senjata Marketing” yang selalu kami gunakan adalah yang termurah di Indonesia, namun memiliki hasil terbaik, sehingga siapa pun pasti sanggup membayarnya.
Kesuksesan bisnis.

Dengan keahlian dan hasil terpercaya, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa konsultasi bisnis Dokter Marketing.

Jangan sampai terlambat! Kesuksesan bisnis Anda dimulai dengan satu langkah tepat yang Anda ambil saat ini! Segera hubungi Dokter Marketing di nomor Whatsapp 085292136878 dan dapatkan manfaatnya bagi bisnis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *