Makin Seru Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Kebohongan Elsa Akan Diungkap Al dan Andin

oleh
Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Dok Net)

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI siap kembali tayang Rabu (14/4/2021) malam, pukul 20.00 WIB. Lanjutan episode Ikatan Cinta 14 April 2021 akan semakin seru.

Keseruan itu muncul kebohongan Elsa akan diungkap oleh Al dan Andin. Nino pun marah besar terhadap Elsa yang selama ini selicin belut. Ia marah lantaran mengetahui sang ternyata pembohong.

Dan Kali Nino terus mengikuti pergerakan Elsa karena sudah tak percaya lagi akan istrinya tersebut.  Elsa sempat mengelak, bahwa parfum dan bunga yang terimanya dari seseorang yang salah kirim.

Tetapi, Nino tidak percaya dan kemudian menyelidikinya, ternyata Ricky yang mengirim. Ricky mengakui punya hubungan gelap dengan Elsa. Fakta tersebut membuat Nino marah besar.

Pak Surya pun juga bingung atas sikap Elsa yang terus-terusan bohong. Dulu Elsa mengaku dihamili Aldebaran. Dan kini menuduh Ricky lagi yang menghamilinya. Atas itu, Pak Surya yakin Elsa sedang menyembunyikan sesuatu.

Aldebaran dan Andin menyampaikan kecurigaannya terhadap Elsa. Elsa hamil saat sedang menjalin hubungan dengan Roy. Namun belakangan Elsa ngaku hamil anak Ricky.

Pak Surya pun setuju dengan ucapan Al. Apalagi disertau dengan bukti dan data. Mama Sarah pun panik rahasia besar Elsa terbongkar. Jika hal itu terjadi, maka Mama Sarah juga akan kena dampaknya.

Ia akan dipenjara bersama Elsa karena bersama-sama merahasikan kejehatan fatal. Pak Surya temui Elsa untuk menayakan perkataan Al.

Elsa panik dan tahu harus jawab apa lagi. Andin berpikir ada yang ditutupi Aldebaran terhadapnya. Ia mulanya membaca chat Rendy yang memberi tahu Al kalau Michele sudah tahu soal Reyna. Al pun mencoba mencari alasan untuk menjelaskannya pada Andin. Namun Andin masih tetap penasaran.

Ia ingin menanyakan langsung ke Michele. Namun Michele sudah diberi pengertian dari Angga untuk tidak membocorkannya ke Andin karena berbagai alasan. Al dan Andin Temui Papa Surya.

Al dan Andin datang ke coffe shop papa Surya. Mama Sarah tahu kalau suaminya mulai penasaran dan merasa ada yang ditutup-tutupi darinya. Papa Surya juga mulai menggali banyak informasi. Hal itu membuat Mama Sarah khawatir. Ia pun telpon Elsa.

Elsa mulai khawatir takut sang papa membicarakan hal yang membuat posisinya terancam soal kasus Roy. Andin & Al Tunjukkan Bukti. Andin dan Al mencoba menjelasakan pada Papa Surya, kenapa selama ini mencurigai Elsa soal kasus pembunuhan Roy.

Papa Surya ingin tahu sejelas-jelasnya mengenai informasi yang didapat Andin. Andin dan Al mengatakan kalau Daniel melihat Roy dan Elsa di Cabana Night. Namun ketika ditanya, Elsa menyangkalnya.

Pak Surya pun teringat obrolannya. Saat itu Elsa mengaku kalau memang bersama Roy. Papa Surya menceritakan itu pada Andin. Tak hanya jalan bareng Roy, lipstik Elsa juga ada di rumah Roy. Pak Surya pun semakin dipenuhi tanda tanya.

Sementara, Nino Dibohongi Elsa Lagi.  Nino yang sempat menaruh curiga pada Elsa kembali dibuat luluh. Ia mulanya tanya pada Elsa soal sosok Riki. Riki ketahuan Nino telah mengirim parfum dan bunga buat Elsa.

Namun ketika ditanya, Elsa lagi-lagi beralasan. Nino juga kembali percaya pada Elsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Apa alasan Elsa untuk tutupi kebohogannya? Identitas Reyan terbongkar setelah makam Roy dibongkar?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang tayang pukul 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *