Top Banget! Peduli Anak-Anak di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bagikan Susu

oleh
Wujud kepedulian anggota Polsek Pademangan untuk anak-anak dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Peduli anak anak dimasa pandemi sekarang ini dan Dengan membiasakan diri untuk disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19. Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pademangan yang dipimpin Wakaposlek Pademangan Akp Krismastuti mewakili Kaposlek Pademangan, memberikan bantuan berupa Susu, Selasa (16/02/21).

Bantuan susu diberikan dilokasi Kampung Tangguh Jaya wilayah hukum polsek pademangan, diantaranya RW 11 dan RW 09 Kelurahan Pademangan Barat, RW 10 Kelurahan pademangan Timur dan RW 02 Kelurahan Ancol bagi warga yang terdampak pandemi corona,ujar Wakapolsek.

Selain memberikan bantuan susu Bhabinkamtibmas juga membrikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada warga dan anak-anak di diwilayah kampong tangguh jaya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra, SiK, MSi, mengatakan, “Selain mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, kemanapun anggota Bhabinkamtibmas sambang selalu berbekal masker, dan apabila menjumpai warga yang tidak memakai masker kemudian menegur dan diberi masker, ini sebagai upaya kita dari Polsek Pademangan untuk memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Kecamatan Pademangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *