Larissa Chou Dinikahi oleh Ikram Rosadi Sang Pengusaha Muda

oleh
larissa chou (sumber: istimewa)

Blogger Terbaik – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou yang secara resmi menikah dengan Ikram Rosadi, pria yang belakangan sering diunggah di media sosialnya. Pernikahan tersebut berlangsung pada Minggu, 3 September 2023 secara tertutup.
 
Momen pernikahan Larissa dan Ikram dibagikan dalam Instagram @larissachou. Pada foto yang diunggah Larissa tampak anggun dan cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Warna gaun tersebut senada dengan pakaian yang dikenakan Ikram.

Tak hanya berdua dengan Ikram, Larissa juga mengunggah foto bersama sang suami dan Yusuf yang merupakan putranya dari pernikahannya terdahulu dengan Alvin Faiz. Ketiganya tampak begitu bahagia.
 
“Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi ” papah “,” tulis Larissa, Minggu, 3 September 2023.  

Meskipun dilaksanakan secara privat, sebuah video yang menunjukkan prosesi akad nikah Larissa dan Ikram tersebar di jagat maya. Dalam video tersebut terdengar mahar yang diberikan Ikram terhadap sang istri, yakni uang tunai sebesar Rp20.230.000.

Mahar akad nikah Larissa Chou menggunakan nominal cantik yang menggambarkan tahun pernikahan keduanya. Ikram Rosadi mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.


(Alifah Dhuha/ Dari Berbagai Sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *