Cepat Kaya Melalui 5 Pekerjaan Ini

oleh
pilot (istimewa)

Blogger Terbaik – Menjadi kaya adalah impian semua orang, tidak hanya bisa hidup, tapi juga bisa mendapatkan apapun yang diinginkan.

Menjadi kaya itu tidak mudah. Dibutuhkan kerja keras dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru, bahkan untuk mengubah karier. Pada awalnya, mengubah jalur karier atau industri Anda tidaklah mudah. Namun, beberapa pekerjaan bisa lebih bermanfaat daripada pekerjaan saat ini.

Ini dia, 5 pekerjaan bergaji tinggi yang bikin dompet makin tebal:

1.Pengembang perangkat lunak Pengembang perangkat lunak atau Software developers

dibanjiri peminat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati dalam waktu dekat. Melalui industri ini, para pekerja dapat memperoleh hingga $87.500 atau hingga Rp 1,3 miliar per tahun, di AS. Royalti tinggi ini setara dengan pentingnya kehadiran pengembang perangkat lunak di setiap perusahaan saat ini.

2. TI Profesional

Di bidang teknologi informasi (TI) bisa menciptakan banyak lapangan kerja, mulai dari programer atau pemrogram, analis bisnis, hingga manajer proyek. Pekerjaan analis TI swasta dapat menghasilkan hingga 93.000 USD atau hampir 1,4 miliar rupee per tahun. Baca selengkapnya Konsultasikan daftar pekerjaan yang tidak dapat digantikan oleh AI Rahasia work-life balance 27% tenaga kerja manusia diperkirakan akan digantikan oleh AI

3. Spesialis pemasaran teknis digital dan e-commerce

Pemasaran digital atau pemasaran digital bukanlah bidang baru. Namun, dengan adanya pandemi Covid-19, pekerjaan ini semakin dibutuhkan dalam bisnis apapun.

Pasalnya sejak pandemi, semakin banyak orang yang terbiasa berbelanja online dan semakin sering mengakses gawai setiap harinya. Oleh karena itu, bisnis perlu memasarkan produk mereka secara online secara efektif untuk bertahan hidup. Saat ini, di Amerika Serikat, pekerjaan digital marketing manager bisa bergaji hingga $80.000, atau sekitar Rp 1,2 miliar.

4. Pilot

Anda mungkin tidak akan mengubah karir menjadi pilot. Namun, profesi pilot saat ini sedang naik daun dan calonnya banyak. Pilot sebenarnya adalah salah satu jalur karir yang bagus jika Anda ingin cepat kaya. Pilot biasanya memiliki gaji tertinggi dan bisa mengantongi hingga $100.000 atau Rp 1,5 miliar per tahun.

5. Pialang properti

Sebagai profesi yang membutuhkan keterampilan penjualan, pialang properti bisa menjadi karir cepat kaya yang menjanjikan. Gaji rata-rata yang diterima agen real estate bisa mencapai $95.000 atau sekitar 1,4 miliar rupee per tahun di Amerika Serikat. Namun, tinggi rendahnya gaji untuk pekerjaan ini tergantung dari rumah yang dijual agar Anda mendapatkan komisi.

Jadi ada pekerjaan bergaji tinggi dan jalur karier yang bisa Anda coba. Cepat kaya atau tidak dalam suatu pekerjaan sangat relatif dan tentunya tidak bisa terjadi dalam semalam. Namun, memilih jalur karier yang tepat akan membuka jalan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tinggi dengan cepat. (Dari berbagai sumber/Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *