Teguk Indonesia Ciptakan Produk Jualan Menggunakan Teknologi AI

oleh
teguk indonesia (istimewa)

Blogger Terbaik – Perusahaan minuman modern TEGUK menjalankan bisnisnya melalui inovasi menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

Inovasi dalam kecerdasan buatan digunakan untuk mempelajari perilaku konsumen modern dengan menganalisis preferensi, tren pasar, dan perubahan kebutuhan.

Hasil penelitian ini memungkinkan TEGUK untuk merumuskan resep minuman yang unik dan menarik serta hal baru dan inovasi revolusioner.

“Esgrim Creation As You Like” sebagai kategori es krim dengan rasa yang berbeda dengan strawberry, coklat, vanilla dan mangga yang dipadukan dengan kreasi top (Cook Crunch, Frootloops, Marshmallow dan Caramel Popcorn).

Daftar rasa ini dapat dengan bebas “disukai” sesuai preferensi konsumen untuk menciptakan “pengalaman” baru dan nilai jual yang unik.

“Untuk mempelajari perilaku konsumen modern, kami menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk penelitian mendalam,” kata Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia.

Adaptasi dan digitalisasi yang gesit: Perusahaan TEGUK Indonesia berhasil menghadapi tantangan pandemi.

Teguk Indonesia membuka cabang pertama di Garut. Ia menjelaskan, teknologi kecerdasan buatan memungkinkan kita menganalisis preferensi konsumen, tren pasar, dan kebutuhan yang berkembang saat ini.

Dengan hasil penelitian ini, mereka dapat merumuskan formula minuman yang dipersonalisasi dan inovasi produk yang lebih menarik dan memenuhi harapan konsumen.

Maulana menambahkan langkah revolusioner Teguk meluncurkan Esgrim Kreasi As You Like sebenarnya sejalan dengan keberhasilan strategi Go Global dan Go Public.(Dari berbagai sumber/Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *