Ingin Datang Lagi, Taeyong Bercita Cita Tampil 4 Jam di Jakarta

oleh
Taeyong ingin ke indonesia (istimewa)

Blogger terbaik – Jakarta, CNN Indonesia – Taeyong NCT mengungkapkan keinginannya untuk kembali dan melakukan konser solo di Indonesia. Penyanyi sekaligus rapper boy band NCT itu bahkan berharap bisa tampil untuk para penggemarnya selama empat jam.

“Mudah-mudahan masih ada waktu lagi ke depannya,” kata Taeyong berbicara kepada Indra Herlambang saat tampil sebagai bintang tamu di CXO Media Live on Stage, Minggu (7/9).

“Menurutku akan menyenangkan jika kita menghabiskan waktu empat jam bersama,” lanjutnya dengan antusias disambut sorak-sorai penonton.

Penampilan Taeyong di CXO Media Live on Stage menandai fase pertamanya di Indonesia sebagai artis solo. Baru saja merilis mini album solo SHALALA, set list Taeyong didominasi oleh lagu-lagu terbaru dari diskografinya.

Di awal penampilannya, Taeyong membawakan lagu Virtual Insanity dengan gerakan koreografer bersama para foundation dancer.

Selain itu, Taeyong juga membawakan lagu yang mengingatkan pada balada Gwando, lagu energik Move Mood Mode dan diakhiri dengan title track SHALALA.

Selain Taeyong membawakan set list lagu terbarunya, penampilan solo pertama Taeyong di Indonesia dibarengi dengan sederet permainan yang membuat hati para penonton CXO Media Live on Stage berdetak lebih cepat.

Oleh karena itu, Putri Tanjung, CEO Trans Digital Lifestyle Group, juga menjanjikan CXO Media Live on Stage akan menjadi ajang interaksi para musisi dan penonton.

Karena durasi pertunjukan yang relatif lama, pengunjung CXO Media Live on Stage berkesempatan untuk menjalin hubungan intim dengan idola mereka di atas panggung.

“Taeyong nggak cuma nyanyi, lihat aja nanti,” canda Putri dalam konferensi pers CXO Media Live on Stage beberapa waktu lalu. “Yang paling penting adalah kami memberikan waktu yang cukup kepada para musisi. Tidak hanya menyanyi, tapi juga melibatkan penonton,” lanjut Putri.

Setelah Taeyong, giliran band pop Vieratale malam ini untuk syuting minggu pertama CXO Media Live on Stage Festival.

Raissa Anggiani sukses membawakan set list yang intim untuk membuka minggu pertama CXO Media Live on Stage.

Seluruh acara tersebut akan digelar di Beach City International Stadium Concert Hall, Ancol, Jakarta Utara.(Dari berbagai sumber/Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *