Ingin Pasanganmu Tergila-gila Sama Kamu? Yuk Praktekkan Ilmu Semar Kuning Ini

oleh

Tata cara mengamalkan: Puasa pati geni dan ngebleng (tidak makan, minum dan tidak tidur) selama satu hari satu malam. Mantra dibaca terus-menerus dan sebanyak-banyaknya.

Setelah selesai puasa mantra cukup dibaca 3 X. Setiap akan menggunakan baca mantra 1X dengan konsentrasi penuh membayangkan wajah orang yang dituju. Efek ilmu ini sangat besar sekali dan orang yang dituju bisa tergila-gila jatuh cinta kepada anda. Hanya bagi anda yang serius.

Kegunaan: Efek ilmu ini sangat besar sekali dan orang yang dituju bisa jatuh cinta pada anda, untuk serius menikah.

Mantra: “Bismillahirrohmaanirrohiim semar kuning, kuning-kuning kurungan sukma, sun gedondong redong-redong, kuwe arep luru opo nduk, arep luru semar kuning, ora ono semar kuning, yo aku iki semar kuning, teko welas teko asih pendulune… (sebut orang yang dituju); marang aku… (sebut nama kita); Laaillahaillalloh Muhamad Rosullulloh”.

Catatan penting: Untuk mengamalkan ilmu ini, Anda harus minta izin ke Admin terlebih dahulu di kolom komentar. Biar berkah dan menuai hasilnya. Ilmu ini Admin ijazahkan secara gratis.

Pengganti maharnya, kamu dapat mengklik sebanyak 11 kali konten promosi (iklan) di dalam website ini. Iklan ada di atas (top up) situs blogger terbaik, pop up, dan dalam artikel ini. (Penting: Diklik 11 kali konten promosi/ artikel iklannya ya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *