Apel Gabungan Operasi Peduli Sesama Terkait Covid-19 di Polsek Metro Penjaringan

oleh
Kapolsek Metro Penjaringan pimpin apel gabungan pemburu Covid bersama Polsek Metro Penjaringan.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah S.IK M.Si didampingi Waka Polsek Kompol Alrasyidin Fajri S.IK M.S pimpin apel gabungan pemburu Covid bersama Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara dan Dokkes/Tim pemburu  Polda Metro Jaya bersama Tiga Pilar.

Dimana Tim pemburu memiliki tugas pokok singkatan testing, tracing, dan treatment atau 3T dan memberikan masker juga akan menindak pelanggar protokol kesehatan, membubarkan kerumunan massa hingga mengamankan pasien positif yang masih berkeliaran , karena bepotensi menularkan virus tersebut ke orang lain dan mengakibatkan kematian.

Tim Pemburu Covid-19, merupakan tugas kemanusiaan yang digabungkan dengan tugas penegakan hukum. Tim ini gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP. Kemudian juga di dalamnya Petugas kesehatan dari Kesehatan Polda Metro Jaya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan  adalah wujud nyata dari strategi preventif straight. Jadi kalau ada kerumunan, kalau ada tindakan-tindakan awal yang akan menyebabkan terjadi kerumunan maka tim ini akan bekerja, dengan sasaran di Pasar Muara Karang Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *